Rapat Kerja Dosen UNNAR 2018



Berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya yakni penguatan pada setiap fakultas. Rapat Kerja Dosen Universitas Narotama (UNNAR) Tahun 2018 yang berlangsung tanggal 21 Februari di Hotel Swiss Bellin, Surabaya, penekanannya pada penguatan pada setiap program studi (prodi) yang ada di UNNAR. Raker dengan tema “Pemantapan Standarisasi DIKTI Tahun 2018” ini diikuti para pejabat struktural dan dosen UNNAR.
Raker dibuka oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP, kemudian dilanjutkan pengarahan oleh Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP) HR Djoko Soemadijo. Berikutnya adalah presentasi wakil rektor oleh Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (Warek I Bidang Akademik), Dr. Ir. Sri Wiwoho Mudjanarko, MT (Warek III Bidang Penelitian), M. Ikhsan Setiawan, ST, MT (Warek IV Bidang Kerjasama). Usai rapat komisi masing-masing fakultas, selanjutnya presentasi oleh para Kaprodi.
Ketua YPGP HR Djoko Soemadijo dalam pengarahannya menekankan betapa penting memantapkan kembali `nawaitu` atau niat para dosen di UNNAR. Menyitir sabda Nabi Muhammad SAW, bahwa sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Pribadi dosen akan lebih bermanfaat apabila terus meningkatkan kompetensi keilmuannya dan kepangkatan (jabatan fungsional) sebagai pendidik. Bukan hanya bermanfaat buat dirinya, tetapi juga menambah manfaat untuk keluarga, mahasiswa, institusi dan Negara. [nar]
Foto: Rapat Kerja Dosen UNNAR Tahun 2018 berlangsung di Hotel Swiss Bellin, Surabaya, 21 Februari 2018. 

No comments

Powered by Blogger.