FKIP UNNAR Membuat MoU dengan FIP UNIKAMA



Untuk meningkatkan Tri Darma pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Narotama (UNNAR) menjalin kerja sama dengan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA). Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding atau MoU) oleh Dekan FKIP UNNAR Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog dan Dekan FIP UNIKAMA Drs. Triwahyudianto, S.Pd, M.Si pada hari Jumat, 25 Januari 2018 bertempat di ruang dekan FIP UNIKAMA.
Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut disaksikan oleh dua dosen FKIP UNNAR yaitu Anisa Yunita Sari, S.Pd., M.Pd dan Fitri Rofiyarti, M.Hub.Int, serta para pejabat struktural dan dosen FIP UNIKAMA. Setelah penandatanganan Nota Kesepahaman kedua pihak saling memberikan cinderamata, kemudian rombongan dari FKIP UNNAR melakukan observasi laboratorium PAUD yang dimiliki FIP UNIKAMA.
Tujuan utama dari adanya perjanjian kerja sama ini adalah untuk meningkatkan Tri Darma pendidikan yang meliputi pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian. Dari hasil kerja FKIP UNNAR dan FIP UNIKAMA, kedua pihak sepakat untuk mendorong dan mempromosikan kerja sama. Adapun poin kerja sama diantaranya kunjungan kampus oleh dosen dan karyawan, pertukaran dosen tamu dan mahasiswa, pengabdian masyarakat dan penelitian, serta pengembangan dibidang kerja sama internasional. [ko]
Foto: Dekan FKIP UNNAR Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog (kanan) dan Dekan FIP UNIKAMA Drs. Triwahyudianto, S.Pd, M.Si menandatangani MoU, Jumat, 25 Januari 2018. 

5 comments:

Powered by Blogger.