Universitas Narotama dan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Melakukan MoU




Dalam rangka pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Narotama (UNNAR) dan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding / MoU). MoU tersebut ditandatangani oleh Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM dan Rektor UWKS Prof. H. Sri Harmadji, dr. Sp.THT-KL(K), pada Kamis, 11 April 2019, bertempat di Gedung Bangsal Pancasila UWKS. 
Penandatanganan MoU tersebut dengan mengetahui Ketua Pengurus Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP) selaku Badan Penyelenggara UNNAR, H.R. Djoko Somadijo dan Ketua Pengurus Yayasan Wijaya Kusuma Surabaya (YWKS) selaku Badan Penyelenggara UWKS, Drs. Soedijatmiko, MM. Adapun kerja sama itu tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. 
Setelah penandatanganan MoU antar universitas kemudian dilanjutkan penandatangan MoU antar beberapa fakultas yang ada di UNNAR dan UWKS. Antara lain Fakultas Teknik oleh Johan Paing Heru Waskito, ST, MT (Dekan FT UWKS) dan Dr. Ir. Koespiadi, MT (Dekan FT UNNAR), Fakultas Ekonomi oleh Drs. Ec. Iman Karyadi, Ak., MM (Dekan FE UWKS) dan Dr. Ir. Rr. Hermien Tridayanti, MM (Dekan FEB UNNAR), Fakultas Hukum oleh Dr. Umi Enggarsasi, SH, MH (Dekan FH UWKS) dan Dr. Moh. Saleh, SH, MH (Kaprodi MH mewakili Dekan FH UNNAR), serta Fakultas Bahasa dan Sains UWKS oleh Dr. Fransisca Dwi Harjanti, M.Pd (Dekan FBS) dan Fakultas Ilmu Pendidikan UNNAR oleh Andini Dwi Arumsari, S.Psi, M.Psi, Psikolog (Dekan FIP). 
Penandatanganan MoU tersebut didasari bahwa kedua pihak sepakat sepakat untuk membuat kesepahaman tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas sumber daya manusia. Tujuan nota kesepahaman ini adalah untuk lebih meningkatkan kinerja yang menunjang tugas pokok dan fungsi para pihak serta mengoptimalkan potensi para pihak. [nar] 

Foto: Rektor UWKS Prof. H. Sri Harmadji, dr. Sp.THT-KL(K) (empat dari kiri) dan Rektor UNNAR Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (enam dari kiri) bersama para dekan usai penandatanganan MoU, Kamis 11 April 2019. 

40 comments:

  1. Metrolagu321.com adalah website penyedia download lagu, video klip, lirik lagu, dan chord gitar terbaru dengan kualitas terbaik yang mudah dan cepat. Kamu bisa download lagu indo, lagu barat, lagu dj terbaru, lagu k-pop, lagu populer, lagu religi, lagu anak-anak, dan beberapa lagu dari belahan dunia yang kamu mau tersedia secara gratis.
    Metrolagu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. semoga dengan mou ini semakin meningkatkan kualitas dan juga mutu almamater masing masing universitas
    salam
    balon promosi

    ReplyDelete
  5. Sukses selalu untuk MoU kerjasamanya
    salam hormat
    balon dancer

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Trima kasih atas informasinya, sukses dan sehat selalu.
    Kontraktor Yogyakarta

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas infonya, sukses dan sehat selalu.
    Jasa Pancang

    ReplyDelete
  9. semoga semakin maju dan lebih jaya lagi setelah mengadakan MOU..laiyoh

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. terimakasih sudah berbagi informasi Berkebun

    ReplyDelete
  12. Semoga Pendidikan Di Indonesia Terus Maju

    ReplyDelete
  13. Dengan fitur-fitur dan keunggulan ini, tidak mengherankan jika kera4d telah membuktikan dirinya sebagai pilihan terbaik dalam dunia taruhan online.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.