Wisuda Sarjana Ke-47 dan Magister Ke-35 UNNAR



Universitas Narotama (UNNAR) menggelar Wisuda Sarjana ke-47 dan Magister ke-35 bagi mahasiswa yang lulus pada Semester Gasal TA 2018-2019 dalam Rapat Terbuka UNNAR yang berlangsung pada Sabtu, 6 April 2019 pukul 18.30 WIB – selesai bertempat di Grand Ballroom Shangri-La Hotel, Surabaya. 
Acara diawali laporan oleh Rektor UNNAR Assoc.Prof. Dr. Arasy Alimudin, SE, MM tentang prestasi UNNAR dan persiapan dalam revolusi Industri 4.0, kemudian sambutan oleh Ketua Pembina Yayasan Pawiyatan Gita Patria (YPGP) Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP mengenai eksistensi dan perkembangan UNNAR. Dilanjutkan pembekalan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Suprapto, DEA yang memberikan ucapan selamat kepada wisudawan/ti dan mengajak mereka bersyukur telah memilih UNNAR sebagai kampus yang tepat dalam menimba ilmu dan kompetensi untuk bekal di dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat. 
Pembacaan Surat Keputusan Rektor UNNAR tentang kelulusan Sarjana dan Magister oleh Wakil Rektor I, Dr. M. Ikhsan Setiawan, ST, MT yang dilanjutkan acara Pengukuhan Wisudawan UNNAR oleh Rektor Assoc.Prof. Dr. Arasy Alimudin, SE, MM. Pemberian Ijazah kepada wisudawan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) oleh Dr. Ir. Rr. Hermien Tridayanti, MM, wisudawan Fakultas Hukum (FH) oleh Dr. Rusdianto Sesung, SH, MH, wisudawan Fakultas Teknik (FT) oleh Dr. Ir. Koespiadi, MT, dan piagam kepada wisudawan Fakultas Ilmu Komputer (FIK) oleh Aryo Nugroho, ST, S.Kom, MT. 
Para Wisudawan Terbaik Wisuda Sarjana ke-46 dan Magister ke-34 UNNAR Semester Gasal TA 2018/2019 adalah Miftahul Rohmah (Akuntansi, IPK: 3.72), Tria Afsyari (Manajemen, IPK: 3.85), Syaiful Hadi (Ilmu Hukum, IPK: 3.95), Mochammad Faisol Akbar Khaqiqi (Teknik Sipil, IPK: 3.77), (Sistem Komputer, IPK: 3.65), Teddy Syaifuddin (Sistem Informasi, IPK: 3.69), Laxmi Utari (Teknik Informatika, IPK: 3.45), Agustinus Baskoromurti (Magister Manajemen, IPK: 3.84), Mohammad Ferdian Rizal (Magister Ilmu Hukum, IPK: 3.90), dan Elvareta Bayu Samudra (Magister Kenotariatan, IPK: 3.67). [N] 
Foto: Rektor UNNAR Assoc.Prof. Dr. Arasy Alimudin, SE, MM menyalami seorang wisudawan pada acara Rapat Terbuka UNNAR dalam rangka Wisuda Sarjana ke-47 dan Magister ke-35 yang berlangsung di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya, Sabtu (6/4/2019). 

No comments

Powered by Blogger.